SMITC - SMANDA IT Club

Lomba Film BNPT Festival 2019
 SMAN 2 Kebumen mengikuti Festival Lomba Video Pendek yang diselenggarakan oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) pada bulan September 2019. Acara tersebut diselenggarakan sebagai upaya BNPT dalam menanggulangi radikal terorisme di Indonesia. Semoga dengan adanya acara tersebut secara tidak langsung memberikan pemahaman bahwa terorisme adalah hal yang merusak bangsa Indonesia.
        Ekstrakurikuler Smanda IT Club (SMITC) sebagai salah satu wakil dari sekolah mengikuti acara tersebut. Judul video pendek yang diangkat adalah "Kita Sama". Sinopsis ceritanya Rafi merupakan anak dari seorang teroris yang baru saja tertangkap oleh Polisi. Rafi dibenci oleh guru dan temannya di sekolah karena ulah bapaknya. Dia merasa terbebani oleh masalahnya di sekolah dan keluarganya itu. Apakah akhir dari cerita tersebut, mari kita tonton videonya.
         Berikut adalah cuplikan video pendek yang dibuat oleh Ekstrakurikuler Smanda IT Club (SMITC). Semoga dapat menghibur dan tentunya memberikan edukasi tentang bahaya terorisme. Silahkan beri label Suka serta Komentar bila berkenan di halaman Youtube kami. #bnptifes Selamat menonton. Salam Teknologi :)

2 komentar:

    Copyright © 2009 - SMITC SMANDA | Powerred by Blogger